Home » » Software Apotek

Software Apotek



Price : 1,650,000.- 

SOFTWARE FULL VERSION & UNLIMATED

CUKUP 1X BAYAR, DAPAT DIGUNAKAN SELAMANYA TANPA TAMBAHAN BIAYA APAPUN LAGI.
SOFTWARE TELAH DIGUNAKAN OLEH BERBAGAI USAHA DI INDONESIA DAN TERBUKTI TIDAK ADA KENDALA/MASALAH, ARTINYA SOFTWARE TELAH TERUJI KUALITAS DAN MANFAATNYA.
.KAMI MENJAMIN 100% SOFTWARE INI , DAPAT BERMANFAAT UNTUK PERKEMBANGAN BISNIS ANDA,CEPAT TEPAT PAST

Program Kasir Apotek atau , terintegrasi dengan  Program : Stok Obat, Program Akuntansi, serta memiliki fitur yang  sangat lengkap dan terpadu. Mampu menangani penjualan obat,  jasa dan racikan. Bisa menggabungkan item penjualan  resep dan non resep dalam satu nota. Selain itu juga bisa menggunakan  paket satuan yg berbeda-beda  sehingga sangat fleksibel.
 
Dirancang dengan tampilan yang indah,  mudah digunakan, cepat dan efisien.  Memiliki sistem pencarian  cepat dan pencarian cerdas  untuk mempercepat pemilihan  barang dan data yang lain.
 
Selain itu juga memiliki fasilitas otomatis  untuk perawatan database dan program. Software ini mendukung hampir semua  jenis peralatan barcode scanner  dan printer kasir. Bisa digunakan pada jenis usaha Apotek dan sejenisnya.

Di dalam paket software ini sudah tersedia  tutorial Instalasi tulisan & video . Dan ada tutorial pengisian & cara memesukan data sehingga sangat mudah digunakan.

Sofware full version [ unlimated ]



Beli Produk Ini | Download Versi Demo | Hubungi Kami


Terima kasih atas kunjungan anda


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda, Mohon maaf jika komentar anda tidak bisa langsung kami balas. Untuk fast respon slahkan kontak / SMS ke nomer kami 085643365879 / 085200299725